BROADCASTER

DISKUSI BROADCAST

RadioBOSS V.5.0.0.9

Untuk Broadcaster yang ga mau ribet dengan Radio Automation Software, alternatifnya adalah : RadioBOSS V.5.0.0.9



Support DSP-STEREOTOOL 7.4
Keuntungan :
Menghasilkan profesional, pemrograman audio yang canggih untuk sebagian kecil dari biaya aplikasi pemrograman radio lainnya. Dukungan kuat untuk penyiaran internet. Built-in dukungan untuk Internet streaming (Shoutcast v1, v2, Icecast, Windows Media Services), secara otomatis mengirimkan metadata (upload ke FTP, permintaan HTTP, teks atau file XML) dan menggunakan streaming internet audio di playlist.
Bekerja dengan cara yang Anda inginkan. RadioBOSS memungkinkan Anda mengambil, menggunakan dan bekerja dengan format pilihan Anda audio, Winamp dan plugin VST, kartu multichannel (4.0, 5.1, 7.1 dll), profil RadioBOSS individual.
Membuat daftar putar profesional canggih dengan dukungan crossfade, meratakan volume otomatis, pengumuman waktunya, blok rotasi, peningkatan volume yang iklan dan banyak lagi.
RadioBOSS tujuh tahun perbaikan terus-menerus dan peningkatan berarti yang dapat Anda percaya RadioBOSS untuk bermain tanpa pengawasan selama berhari-hari, minggu dan bulan.

Homepage : http://www.djsoft.net

8 Responses to "RadioBOSS V.5.0.0.9"

  1. Pass om bg... whimawan56@gmail.com...

    BalasHapus
  2. setuju om... semmoga ilmune bisa merambah dan manfaat untuk banyakorang...

    BalasHapus
  3. Yth. ADMIN.....tolong untuk panduan Live Streaming Radio..........kirim aja ke denosupendi@gmail.com....trims

    BalasHapus
  4. audio driver main souncard WASAPI eror gan untuk versi 5.0.0.9 ~5.1.3.0 sudah tak coba semua..mohon pencerahan..maturnwun..

    BalasHapus